Selasa, 28 April 2009

Propitiatory

Sesuai dengan judulnya maka passage dalam blog ini khusus saya gunakan untuk sublimasi dari my exasperations. Baiklah, saya merasa bahwa kuliah di kampus ini adalah sebuah KESALAHAN TERINDAH yang pernah terjadi dalam hidup saya. Tapi kok.....kesini-kesini malah rasanya berubah jadi KEINDAHAN TERBURUK yang pernah saya alami ya?? Wealah..pusing deh jadinya. Mengapa begitu? Pertama karena saya sedih -atau lebih tepatnya kecewa- dengan beberapa dosen yang kurang- atau bisa disebut nggak - up to date sama sekali. Masa iya sih soal ujian bisa sama dari tahun nenek moyang saya belum lahir??!!!??(Lebay deh).


Nah itu yang bikin saya sebel. Eh urang teh udah belajar mati-matian buat ujian. Nggak tahunya, nyang cuman beli soal ujian di KOPMA juga bisa dapet A. Geloooooo....euy.


Yah memang sih sekarang -kuliah-kuliah ini maksud saya- saya bertransformasi banyak sekali, jadi agak lebih study oriented gitu. Kalau dulu SMA mah, nggak pernah belajar. Sekarang sih agak lumayan, soalnya seru sih belajar itu (huhu, sok motivator banget tohh). Gitu deh, jadi tingkat kekecewaan saya bertambah saat tahu kalau soal yang dicopy temen-temen saya itu plek, njiplek, plek, plek.....sama yang di ujian kan. Arrggggghh. Sebel! Ayuhhhh...dimanakah para demonstran-demonstran kampus, dan para orator kampus sejati....ayo kita demo dosen-dosen ini....! Ato malah pada nggak mau demo in ya...............Soalnya kan nguntungin mahasiswa! Hohho.:P


Yah, disatu sisi memang menguntungkan. Saya juga pernah mencobanya. Dan terbukti sUkses noLong Qt waktu uJian. Tapi ini sungguh pembodohan yang tersistematis! Dosen-yang-namanya-tak-boleh-disebut-itu- bahkan menempati jabatan yang lumayan penting dibirokrasi kampus. Ohhhhhhh....that's why nggak sempet ngganti soal ujian(ups). Astaghfirullahal'adzim. Saya mau dirukyah dulu lah. La taghdab! Tidak, saya tidak marah kok. Tapi saya bingung mau mencari massa yang setuju sama pendapat saya. Soalnya kan pecinta potokopi soal ujian itu juga banyak. Bisa-bisa saya yang di demo gara-gara ngusulin kyak geto. Hehe. Tapi.....walaupun begitu,, adakah yang setuju sama saya?



Kalau yang nggak setuju sih banyak.......*pasrah*


1 komentar:

mega aisyah mengatakan...

tenang huz...
masih ada yang mendukungmu...

anggap aja kawan2 yang jalannya sedikit mencong itu bagian dari tantangan kita... kita liat, apakah kita mampu bertahan dengan keadaan yang semakin lama semakin menggila saja...

hehehe...
remember! persistence!!!