Sabtu, 20 November 2010

Impian duniawi =.='

Duniawi karena ini emang duniawi banget cita2nya. Saya pengeeennn banget punya barang2 ini, meski ada yang mungkin dipunya. n ada yang kayaknya nggak akan mungkin saya beli mengingat harga nya yang sangat.. asoyyy. So, here the things:

1. Polygon Urbano 20"
(IDR 2.675.000) --->hedeuh.. nabung2.. :(















2. Hasselblad H3DII-50


Kamera digital seri ini punya megapixel terbesar hingga 50 megapixel! Wow. Sekedar untuk informasi bahwa harga DSLR ini belum diketahui.. tapi buat perbandingan aja bahwa DSLR yang 39 megapixels aja IDR 450.000.000/ unit. PER UNIT SODARA2..! BUKAN LUSIN. hiks.hiks. Betapa..... murahnya (PLAK..!). Jadi bisa dibayangkan berapa harga DSLR yang satu ini.
Much more expensive for sure.
(khusus utk yang satu ini, 100% I believe that I will never buy it. Kecuali ada yang mau sedekah sama saya. -.-')


Yaya. kalo pengen sih pasti banyak ya. Hoh. Dasar manusia. Tapi ada yang lebih saya inginkan dari itu semua. Yaitu.....:

3. Tafsir Ibnu Katsir
IDR 1.500.000/ set
eh, tapi agaknya impian yang satu ini bukan tergolong duniawi. Yaya. Smoga yang satu ini bisa segera di koleksi. Dan di baca tentunya!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ko kyknya malu2 mencita2kn dunia. qtkn emang tinggal didunia.q pikir ga prlu malu mncita2kn dunia. sambil berdoa, smoga slalu dikarunia nikmat untuk mencapainya, mensyukuri iya tidaknya dn slalu ingat bahwa bagaimanapun dunia ini adlh jalan yg hrs dlewati. mau tidak mau, hrs dlewati dg keadaan apapun.

salut sama org2 yg selalu punya mimpi.
perlu diwaspadai, kata pepatah jawa: Melik nggendong lali (ingin memiliki membuat qt lupa)

tetap optimis n smoga berhasil.