Jumat, 11 Februari 2011

Biarkan saya memilih untuk pergi


Kenapa hati ini tetap saja sakit...

Kenapa hati ini sulit sekali untuk berdamai...

Kenapa hati ini enggan sekali untuk melepaskannya...

Kenapa hati ini ingin dekat tapi tak sanggup jauh darinya

Apa artinya ini semua???

Allah, aku ingin bnar2 terlepas dari rasa mengikat ini, rasa sesak ketergantungan ini. Ingin rasanya menjadi independen dan lupa akan semuanya. Berharap segalanya hanya mimpi indah belaka. Yang membuatku terlena dan bergegas cuci muka. Sadar dan pergi meninggalkannya.

Allah, sungguh malas aku dengan rasa ini. Ingin rasanya aku berjalan lurus tampa lihat samping kanan kiri, dan berharap selamanya tak peduli...

Ijinkan aku pergi darinya. Seutuhnya. Sebenar-benarnya tak berjumpa lagi. Perih rasanya. Penat pikirku membayangkan segalanya.

Allah..... andai-andai itu jalannya syaithan.. dan aku tak ingin beranda-andai sepanjang hari. Bantu aku berhenti berandai-andai dan menghadapi realita ini, bahwa hidup haruslah berprinsip, dan kebaikan itu membutuhkan pengorbanan. Dan Allah.. mudahkanlah aku mengorbankan yang memang seharusnya di lepaskan. Biarkan rasa ikhlas menyertai setiap perjalanan cinta ini.

Jika pada akhirnya harus pergi, ijinkan aku pergi dengan lapang hati....

Amin.

Gundahgulana :(



NB: karena ada yg slh tafsir jdi saya tegaskan kalo ini bukan tentang laki-laki =.='

heu.

Tidak ada komentar: